HERBAL/SUPLEMEN

HERBAL/SUPLEMEN
MADU ANAK SYAMIL – MADU LENGKAP SI BUAH HATI 25,000.00

MADU ANAK SYAMIL – MADU LENGKAP SI BUAH HATI

MADU ANAK SYAMIL – MADU LENGKAP SI BUAH HATI

Harga: Rp25.000,00

Legalitas: Sertifikat Halal MUI: No. 00120057620311, Dinkes P-IRT No. 2093271041067

Madu Anak Syamil

Madu Anak Syamil

 

Isi: 125 ml

Produsen: Mitra Ihsan Sejahtera

Komposisi:

Madu, Sari Kurma, Zaitun, Habbatussauda, Propolis, Omega 3, 6, 9, Curcuma, dan Vitamin C.

Aturan Pakai:

2 bulan—1 tahun:       1 sendok teh 2x sehari

1—3 tahun:                 2 sendok teh 2x sehari

4—12 tahun:               1—2 sendok makan 2x sehari

12 tahun ke atas:         3—4 sendok makan 2x sehari.

Diminum sebelum makan. Kocok terlebih dahulu.

 

Khasiat:

Dengan izin Allah Madu Syamil bermanfaat untuk:

  • Mencerdaskan otak.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
  • Membantu pemulihan DBD (demam berdarah).
  • Menambah nafsu makan.
  • Menurunkan demam panas tinggi.
  • Melancarkan pencernaan.
  • Membantu menyembuhkan batuk, pilek, dan radang tenggorokan.
  • Mencegah kejang-kejang.
  • Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang.
  • Anti leukimia.
  • Membantu menyembuhkan amandel, sariawan, asma, TBC, flek, kanker usus, cacingan, sembelit, dll.

Penjelasan Produk

Madu Anak Syamil (Syamil dates honey) merupakan produk bermutu tinggi dan lengkap untuk buah hati Anda, diproduksi oleh Mitra Ihsan sejahtera, Bogor, Indonesia.

Keunggulan Madu Syamil:

  • Mengandung komposisi lengkap: Madu, Kurma, Zaitun, dan Habbatussauda.
  • Mengandung Omega 3, 6 & 9.
  • Mengandung Propolis.
  • Diperkaya Curcuma dan Vitamin C.
  • Memiliki tekstur yang lembut, rasa, dan aroma yang lezat.
  • Kualitas yang stabil dan terjaga karena diawasi tenaga ahli berpengalaman.
  • Tanpa bahan pengawet.

CATATAN: Harga tersebut berlaku untuk pembelian mix dengan produk www.babyshop.co.id yang lain.

Price: IDR25.000,00

MADU ANAK SYAMIL – MADU LENGKAP SI BUAH HATI

25,000.00

Harga: Rp25.000,00

Legalitas: Sertifikat Halal MUI: No. 00120057620311, Dinkes P-IRT No. 2093271041067

Madu Anak Syamil

Madu Anak Syamil

 

Isi: 125 ml

Produsen: Mitra Ihsan Sejahtera

Komposisi:

Madu, Sari Kurma, Zaitun, Habbatussauda, Propolis, Omega 3, 6, 9, Curcuma, dan Vitamin C.

Aturan Pakai:

2 bulan—1 tahun:       1 sendok teh 2x sehari

1—3 tahun:                 2 sendok teh 2x sehari

4—12 tahun:               1—2 sendok makan 2x sehari

12 tahun ke atas:         3—4 sendok makan 2x sehari.

Diminum sebelum makan. Kocok terlebih dahulu.

 

Khasiat:

Dengan izin Allah Madu Syamil bermanfaat untuk:

  • Mencerdaskan otak.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
  • Membantu pemulihan DBD (demam berdarah).
  • Menambah nafsu makan.
  • Menurunkan demam panas tinggi.
  • Melancarkan pencernaan.
  • Membantu menyembuhkan batuk, pilek, dan radang tenggorokan.
  • Mencegah kejang-kejang.
  • Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang.
  • Anti leukimia.
  • Membantu menyembuhkan amandel, sariawan, asma, TBC, flek, kanker usus, cacingan, sembelit, dll.

Penjelasan Produk

Madu Anak Syamil (Syamil dates honey) merupakan produk bermutu tinggi dan lengkap untuk buah hati Anda, diproduksi oleh Mitra Ihsan sejahtera, Bogor, Indonesia.

Keunggulan Madu Syamil:

  • Mengandung komposisi lengkap: Madu, Kurma, Zaitun, dan Habbatussauda.
  • Mengandung Omega 3, 6 & 9.
  • Mengandung Propolis.
  • Diperkaya Curcuma dan Vitamin C.
  • Memiliki tekstur yang lembut, rasa, dan aroma yang lezat.
  • Kualitas yang stabil dan terjaga karena diawasi tenaga ahli berpengalaman.
  • Tanpa bahan pengawet.

CATATAN: Harga tersebut berlaku untuk pembelian mix dengan produk www.babyshop.co.id yang lain.

SIRUP GURAH AL-AFIAT 50,000.00

SIRUP GURAH AL-AFIAT

SIRUP GURAH AL-AFIAT

Harga: Rp50.000,00

Legalitas: IKOT: 503/2446/2011/2

Isi: 125 ml

Produsen: CV. Asy Syifau Solo didistribusikan oleh Al-Afiat Sehat Alami

Untuk Terapi Asma si Kecil

Untuk Terapi Asma si Kecil

Komposisi:

  • Mel depuratum
  • Propolis
  • Royal Jelly
  • Nigela sativa extract
  • Clerodendrum serratum extract
  • Curcuma xanthorrhiza extract
  • Cinnamomum verum extract
  • Kaempferia galanga extract
  • Zingiber officinale

Aturan Minum:

  • 6 bulan—1 tahun:       3 x sehari 1 sendok teh
  • 1—5 tahun:                 3 x sehari 1 sendok makan
  • 5 tahun ke atas:           3 x sehari 1—2 sendok makan

Kocok dahulu sebelum diminum.

Perhatian:

Tidak cocok untuk penderita diare karena bersifat Laksan (memperlancar buang air besar).

Penjelasan Produk

Sirup Gurah merupakan perpaduan herbal alami Indonesia dengan Thibbun Nabawi.

1. Senggugu

Akar senggugu mengandung glikosida fenol, manitol, dan sitosterol. Daun dan kulit batangnya mengandung kalium, sedikit natrium, alkaloid, flavonoid flavon, triterpenoid, asam oleanolat, asam queretaroat, dan asam serratogenat. Di Yogyakarta, tanaman ini digunakan dalam gurah, salah satu metode pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir di saluran pernapasan. Dipercaya dapat mengobati bronkhitis, asma, sinusitis, dan batuk.

2. Ekstrak Temulawak

Rimpang temulawak mengadung kurkumin, xanthorizol, germakron, serat kasar, dan minyak atsiri. Minyak atsiri rimpang temulawak berkhasiat untuk menghilangkan nyeri (analgesik), menurunkan panas (antipiretik), memperlancar pengeluaran empedu ke usus, dan sebagai antibakteri.

3. Ekstrak Jahe

Senyawa aktif dalam jahe adalah minyak atsiri (terdiri dari zingiberin, kamferia, limoen, borneol, sinoel, zingiberal) minyak damar yang mengandung zingeron, damar, asam-asam organik, asam malat, asam oksalat, serta gingerin. Rimpang ini mempunyai aktivitas sebagai antiradang (antiinflamasi), menghambat pertumbuhan sel (bakteriostatik), menambah nafsu makan, memperlancar pengeluaran keringat, dan menghangatkan badan.

4. Ekstrak Kayu Manis

Kayu manis mengandung minyak atsiri sebanyak 1—3% (safrol, eugenol, sinamildehid) dan tanin. Herbal ini berkhasiat untuk membantu pengeluaran keringat, menambah nafsu makan, dan analgesik.

5. Ekstrak Kencur

Rimpang kencur mengandung minyak atsiri (2,4—9%) yang terdiri dari borneol, kaemferin, sineol, p-metoksi stiren, dan p-metoksi sinamat. Selain itu, rimpang kencur mengandung alkaloid, mineral, flavonoid, dan gom. Rimpang ini banyak dimanfaatkan untuk menghangatkan badan, penyegar, peluruh kentut, dan ekspektoran.

6. Madu

Madu banyak mengandung enzim-enzim yang sangat diperlukan dalam proses metabolisme di dalam tubuh dan sangat diperlukan dalam pemulihan kondisi tubuh. Enzim yang terkandung di dalam madu juga dapat berfungsi sebagai penangkal bakteri. Vitamin yang terkandung di dalam madu berfungsi untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

7. Habbatussauda

Habbatussauda atau jinten hitam dikenal sebagai obat dari segala penyakit. Dari berbagai penelitian diketahui habbatussauda mengandung lebih dari 100 unsur yang mendukung sistem kekebalan tubuh manusia. Habbatussauda memiliki khasiat sebagai antiinflamasi (radang tenggorokan, antiflu) juga antivirus (demam, flu).

8. Propolis

Propolis adalah zat resin (getah) yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai pucuk tanaman, dari tanaman yang patah dan dari sumber botani yang lain, yang diisap dan dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah. Propolis kemudian digunakan lebah untuk menambah lubang pada sarang dan melindungi sarang dari serangan bakteri, virus, jamur, dan parasit lainnya. Propolis mengandung asam amino, vitamin-vitamin, dan mineral. Bioflavonoid—dalam propolis—juga mengandung efek immunomodulator/membentuk kekebalan tubuh. Propolis dapat menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC, dan sebagainya.

9. Royal Jelly

Royal jelly adalah cairan berwarna putih yang diperuntukkan sebagai bahan makanan lebah calon ratu. Dari berbagai penelitian didapati bahwa royal jelly mengandung seluruh bahan-bahan yang sangat penting bagi kehidupan, seperti asam amino, vitamin (terutama vitamin B dalam jumlah besar), mineral, hormon, zat-zat gula, dan lemak. Royal jelly mengandung immunoglobulin berfungsi meningkatkan daya imunitas, yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh manusia, mencegah timbulnya penyakit flu dan penyakit lainnya.

MANFAAT SIRUP GURAH

Insya Allah bermanfaat:

  • Mengencerkan dahak
  • Membantu mengobati flu dan batuk khususnya untuk anak
  • Membantu mengobati sinusitis, TBC, asma, dan bronchitis
  • Melegakan tenggorokan
  • Menambah nafsu makan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

 

CARA KERJA SIRUP GURAH

Dalam menanggulangi influensa, pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat sistem imunitas penderita influensa, kemudian secara bertahap Sirup Gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada (simptomatik) di antaranya dengan mengeluarkan dahak, menurunkan demam, menghangatkan badan, meluruhkan kentut, dan menambah nafsu makan. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, melawan virus influensa. Dengan istirahat yang cukup, menghindari makanan berminyak, es, dan banyak minum air putih akan lebih efektif, Insya Allah.

KONSULTASI PRODUK AL-AFIAT: 0813-9257-3607

Anda Berminat? Segera hubungi 081578822966 atau PIN BB 2A82CA66.

Price: IDR50.000,00

SIRUP GURAH AL-AFIAT

50,000.00

Harga: Rp50.000,00

Legalitas: IKOT: 503/2446/2011/2

Isi: 125 ml

Produsen: CV. Asy Syifau Solo didistribusikan oleh Al-Afiat Sehat Alami

Untuk Terapi Asma si Kecil

Untuk Terapi Asma si Kecil

Komposisi:

  • Mel depuratum
  • Propolis
  • Royal Jelly
  • Nigela sativa extract
  • Clerodendrum serratum extract
  • Curcuma xanthorrhiza extract
  • Cinnamomum verum extract
  • Kaempferia galanga extract
  • Zingiber officinale

Aturan Minum:

  • 6 bulan—1 tahun:       3 x sehari 1 sendok teh
  • 1—5 tahun:                 3 x sehari 1 sendok makan
  • 5 tahun ke atas:           3 x sehari 1—2 sendok makan

Kocok dahulu sebelum diminum.

Perhatian:

Tidak cocok untuk penderita diare karena bersifat Laksan (memperlancar buang air besar).

Penjelasan Produk

Sirup Gurah merupakan perpaduan herbal alami Indonesia dengan Thibbun Nabawi.

1. Senggugu

Akar senggugu mengandung glikosida fenol, manitol, dan sitosterol. Daun dan kulit batangnya mengandung kalium, sedikit natrium, alkaloid, flavonoid flavon, triterpenoid, asam oleanolat, asam queretaroat, dan asam serratogenat. Di Yogyakarta, tanaman ini digunakan dalam gurah, salah satu metode pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir di saluran pernapasan. Dipercaya dapat mengobati bronkhitis, asma, sinusitis, dan batuk.

2. Ekstrak Temulawak

Rimpang temulawak mengadung kurkumin, xanthorizol, germakron, serat kasar, dan minyak atsiri. Minyak atsiri rimpang temulawak berkhasiat untuk menghilangkan nyeri (analgesik), menurunkan panas (antipiretik), memperlancar pengeluaran empedu ke usus, dan sebagai antibakteri.

3. Ekstrak Jahe

Senyawa aktif dalam jahe adalah minyak atsiri (terdiri dari zingiberin, kamferia, limoen, borneol, sinoel, zingiberal) minyak damar yang mengandung zingeron, damar, asam-asam organik, asam malat, asam oksalat, serta gingerin. Rimpang ini mempunyai aktivitas sebagai antiradang (antiinflamasi), menghambat pertumbuhan sel (bakteriostatik), menambah nafsu makan, memperlancar pengeluaran keringat, dan menghangatkan badan.

4. Ekstrak Kayu Manis

Kayu manis mengandung minyak atsiri sebanyak 1—3% (safrol, eugenol, sinamildehid) dan tanin. Herbal ini berkhasiat untuk membantu pengeluaran keringat, menambah nafsu makan, dan analgesik.

5. Ekstrak Kencur

Rimpang kencur mengandung minyak atsiri (2,4—9%) yang terdiri dari borneol, kaemferin, sineol, p-metoksi stiren, dan p-metoksi sinamat. Selain itu, rimpang kencur mengandung alkaloid, mineral, flavonoid, dan gom. Rimpang ini banyak dimanfaatkan untuk menghangatkan badan, penyegar, peluruh kentut, dan ekspektoran.

6. Madu

Madu banyak mengandung enzim-enzim yang sangat diperlukan dalam proses metabolisme di dalam tubuh dan sangat diperlukan dalam pemulihan kondisi tubuh. Enzim yang terkandung di dalam madu juga dapat berfungsi sebagai penangkal bakteri. Vitamin yang terkandung di dalam madu berfungsi untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

7. Habbatussauda

Habbatussauda atau jinten hitam dikenal sebagai obat dari segala penyakit. Dari berbagai penelitian diketahui habbatussauda mengandung lebih dari 100 unsur yang mendukung sistem kekebalan tubuh manusia. Habbatussauda memiliki khasiat sebagai antiinflamasi (radang tenggorokan, antiflu) juga antivirus (demam, flu).

8. Propolis

Propolis adalah zat resin (getah) yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai pucuk tanaman, dari tanaman yang patah dan dari sumber botani yang lain, yang diisap dan dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah. Propolis kemudian digunakan lebah untuk menambah lubang pada sarang dan melindungi sarang dari serangan bakteri, virus, jamur, dan parasit lainnya. Propolis mengandung asam amino, vitamin-vitamin, dan mineral. Bioflavonoid—dalam propolis—juga mengandung efek immunomodulator/membentuk kekebalan tubuh. Propolis dapat menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC, dan sebagainya.

9. Royal Jelly

Royal jelly adalah cairan berwarna putih yang diperuntukkan sebagai bahan makanan lebah calon ratu. Dari berbagai penelitian didapati bahwa royal jelly mengandung seluruh bahan-bahan yang sangat penting bagi kehidupan, seperti asam amino, vitamin (terutama vitamin B dalam jumlah besar), mineral, hormon, zat-zat gula, dan lemak. Royal jelly mengandung immunoglobulin berfungsi meningkatkan daya imunitas, yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh manusia, mencegah timbulnya penyakit flu dan penyakit lainnya.

MANFAAT SIRUP GURAH

Insya Allah bermanfaat:

  • Mengencerkan dahak
  • Membantu mengobati flu dan batuk khususnya untuk anak
  • Membantu mengobati sinusitis, TBC, asma, dan bronchitis
  • Melegakan tenggorokan
  • Menambah nafsu makan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

 

CARA KERJA SIRUP GURAH

Dalam menanggulangi influensa, pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat sistem imunitas penderita influensa, kemudian secara bertahap Sirup Gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada (simptomatik) di antaranya dengan mengeluarkan dahak, menurunkan demam, menghangatkan badan, meluruhkan kentut, dan menambah nafsu makan. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, melawan virus influensa. Dengan istirahat yang cukup, menghindari makanan berminyak, es, dan banyak minum air putih akan lebih efektif, Insya Allah.

KONSULTASI PRODUK AL-AFIAT: 0813-9257-3607

Anda Berminat? Segera hubungi 081578822966 atau PIN BB 2A82CA66.

MAMA SOYA – KEDELAI BUBUK INSTAN IBU MENYUSUI – PELANCAR ASI 30,000.00

MAMA SOYA – KEDELAI BUBUK INSTAN IBU MENYUSUI – PELANCAR ASI

MAMA SOYA – KEDELAI BUBUK INSTAN IBU MENYUSUI – PELANCAR ASI

Mama-Soya-Armina-Babyshop

Mama Soya adalah minuman bubuk sari kedelai instan plus ekstrak herbal alami khusus untuk ibu menyusui.

Komposisi: Kedelai pilihan, sukrosa, ekstrak daun katuk, dan ekstrak berbagai herbal pilihan.

Keunggulan:
• Hasil dari riset bertahun-tahun, formulasi soya dan sari daun katuk, diperkaya ekstrak herbal pilihan.
• Dibuat dari kedelai pilihan yang berkualitas, diproses dengan alat berteknologi canggih dan higienis.
• Mudah larut, tanpa ampas, tekstur lembut tidak bikin seret, aroma harum dan tidak langu, rasanya nilmat, enak, dan lezat.
• Kedelai atau soya telah dikenal mengandung protein nabati, isoflavon, asam amino esensial, fitoestrogen, vitamin, dan mineral.

Harga: Rp30.000,00 (Netto: 200 gr)
Produksi: Soya Herba Nusantara (SHN)
Legalitas: P-IRT No. 5063402011435-17, LPPOM MUI 07120013920612

Price: IDR30.000,00

MAMA SOYA – KEDELAI BUBUK INSTAN IBU MENYUSUI – PELANCAR ASI

30,000.00

Mama-Soya-Armina-Babyshop

Mama Soya adalah minuman bubuk sari kedelai instan plus ekstrak herbal alami khusus untuk ibu menyusui.

Komposisi: Kedelai pilihan, sukrosa, ekstrak daun katuk, dan ekstrak berbagai herbal pilihan.

Keunggulan:
• Hasil dari riset bertahun-tahun, formulasi soya dan sari daun katuk, diperkaya ekstrak herbal pilihan.
• Dibuat dari kedelai pilihan yang berkualitas, diproses dengan alat berteknologi canggih dan higienis.
• Mudah larut, tanpa ampas, tekstur lembut tidak bikin seret, aroma harum dan tidak langu, rasanya nilmat, enak, dan lezat.
• Kedelai atau soya telah dikenal mengandung protein nabati, isoflavon, asam amino esensial, fitoestrogen, vitamin, dan mineral.

Harga: Rp30.000,00 (Netto: 200 gr)
Produksi: Soya Herba Nusantara (SHN)
Legalitas: P-IRT No. 5063402011435-17, LPPOM MUI 07120013920612

MINYAK KEMIRI KUKUi – MENUMBUHKAN, MENGHITAMKAN, DAN MENGUATKAN RAMBUT BAYI, ANAK, DAN DEWASA 50,000.00

MINYAK KEMIRI KUKUi – MENUMBUHKAN, MENGHITAMKAN, DAN MENGUATKAN RAMBUT BAYI, ANAK, DAN DEWASA

MINYAK KEMIRI KUKUi – MENUMBUHKAN, MENGHITAMKAN, DAN MENGUATKAN RAMBUT BAYI, ANAK, DAN DEWASA

MINYAK KEMIRI KUKUi -www.babyshop.co.id

Minyak Kemiri KUKUi terbuat dari minyak kemiri asli yang diolah dari biji-biji kemiri pilihan dengan teknologi coldpress. Kini disempurnakan dengan Morrocan Natural Argan Oil untuk manfaat lebih.

Morrocan Argan Oil mengandung vitamin A dan E yang sangat tinggi dan ampuh memperbaiki sel kulit kepala, melembutkan rambut, dan memperbaiki rambut dari kerusakan.

Dengan diperkaya Argan Oil, New KUKUi Oil memberikan segala manfaat untuk rambut dan kulit kepala secara maksimal.

Resep rahasia KUKUi berisi minyak kemiri dan nutrisi alami pendukung yang seimbang sehingga khasiat kemiri lebih efektif dan mempercepat perawatan rambut Anda.

Hanya bahan alami murni KUKUI yang banyak dipercaya ibu-ibu sebagai pilihan minyak kemiri untuk bayi dan balita mereka. Tanpa pengharum, tanpa pewarna, dan tanpa pengawet, aman digunakan untuk bayi dan anak-anak.

Gunakan hanya KUKUi minyak kemiri asli dengan Omega 3, 6, & 9, serta Vit. E dan B Complex, untuk perawatan optimal rambut Anda.

Gunakan New KUKUi Oil setiap hari, rasakan kecantikan rambut yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Manfaat:
1. Memperkuat rambut mudah rontok
2. Merangsang pertumbuhan rambut
3. Melindungi rambut dari antioksidan
4. Mencegah ketombe membandel
5. Menghitamkan rambut rusak.

Isi: 100 ml
Harga: Rp50.000,00

Di antara testimoni pengguna Minyak Kemiri KUKUi
Ibu Brigita
KUKUi bagus! Anakku yang umurnya 4 bulan dan yang 4 tahun rambutnya sudah menghitam. Apalagi anak yang kedua. Suamiku itu rambutnya agak pirang. Setelah pake KUKUi eh jadi hitam leket dan mengkilap.
Respon:
Bangga dong bu bisa punya keluarga yang rambutnya sehat dan hitam

Ibu Lia
Aku pakaikan ke anakku 1x, rambutnya sudah jadi lembut dan kelihatan lebih hitam. Baunya juga enak bukan langu. Dan tahan 2 hari lo, walaupun sudah berkeringat + keramas tiap kali mandi
Respon:
Terimakasih bu, itulah bedanya KUKUi minyak kemiri asli dibandingkan minyak kemiri lain. Kalau minyak kemiri dengan bau-bau pengharum justru mengandung bahan kimia yang merusak rambut.

Roselina – Jakarta
KUKUi nya bagus lo! Anak ku rambutnya sudah tumbuh hitam, padahal sebelumnya, sesudah digunduli pun juga merah. Anakku umur 2 tahun, asalnya rambutnya tipis merah makanya dulu sering digundulin.
Respon:
Terimakasih atas pengalamannya kak, KUKUi hanya mengandung bahan alami sehingga aman untuk balita

Rahmawati – Jakarta
KUKUi nya bagus banget ;D. Aku sudah pake hampir 2 minggu, rambutku jadi lumayan tebal. Tambah hitam lagi
Respon:
Terimakasih bu, kami senang mendapatkan pengalaman dari Bu Rahma. Semoga pemakain rutin, makin membuat rambut anda jadi lebih indah

Yohan – Tanjung Pinang
Asalnya aku beli KUKUi untuk anakku supaya rambutnya cepet tumbuh. Sesudah anakku pake seminggu kok keliatan hasilnya rambut jadi tumbuh lebih halus. Jadi nya ketarik deh. Lalu aku pake sendiri 1 minggu karena rambutku kan juga rontok dan bercabang. Aminn, sudah kurang rontoknya dan bercabangnya hilang. Hebat deh KUKUi langsung jatuh cinta sama KUKUi hehehe. Mau beli lagi karena jatah KUKUi anakku ikut berkurang
Respon:
Terima kasih Yohan atas pengalaman anda! Senang membantu Yohan dan anak anda Mohon bantuannya untuk merekomendasikan KUKUi untuk teman-teman dan saudara

Ibu Dwi
KUKUi bagus banget deh, puas deh swear! Aku dulu pake kemiri hitam sudah 1 bulan juga tidak ngefek. Ini KUKUi aku rutin pake sejak terima..Ketombe ama rontok aku berkurang, lembutan lagi. Buat bercabang bisa juga ya ?
Respon:
KUKUi bisa untuk memperbaiki rambut bercabang. Oleskan KUKUi sedikit di ujung-ujung rambut. Pakai yang rutin bu

Ibu Donna – Kendari
KUKUi bagus banget. Terimakasih. Ketombeku jadi hilang, rambut rontokku berkurang . Terus rambut yang tumbuh halus banget. Ternyata betul kalo 1 botol sudah ada efeknya. Tahu begitu saya beli 2 botol promo karena jauh ngirimnya.
Respon:
Terimakasih bu, banyak customer kami seperti ibu yang asalnya mencoba 1 botol saja tapi kemudian cocok. Saat ingin membeli KUKUi lagi harus sabar menunggu pengiriman. Oleh karena itu kami selalu merekomendasikan ke customer kami untuk memanfaatkan promo yang ada sehingga lebih ekonomis.

Pinpin – Lumajang
Rambut saya tadinya bercabang dan rontok sampe putus asa rasanya..sampe disuruh coba KUKUi kan agak males-malesan. Eh ternyata beneran lo! Saya baru pake 3x udah kerasa banget bedanya. Rontoknya sudah jauh berkurang. Rambut bercabang mulai hilang.
Respon:
Terimakasih atas pengalamannya kak, semoga semakin pake, rambut juga semakin panjang dan hitam

Helen
Aku baru pake 1x..gak sempet ..huh..tapi sudah berasa rambut ujung aku rada item. Waktu itu bawahnya merah.. karena kena warnain terus. Sekarang aku liat tinggal dikit merah di ujungnya. Rambut aku juga jadi lebih halus. Ntar mau pake lebih sering.
Respon:
Pake KUKUi minyak kemiri sedikit sudah ampuh. KUKUi memberi nutrisi tepat untuk rambut lebih sehat !

Sumber:
http://www.kukui.co.id/testimoni-manfaat-minyak-kemiri-kukui/rambut-hitam-alami/

WASPADAI KUKUi PALSU

Kenali keaslian KUKUi minyak kemiri Anda melalui ciri ciri berikut

1. Label KUKUi bukan lah persegi, akan tetapi BERBENTUK KURVA mengikuti bentuk botol & tutup hijau tua
(Label lama KUKUi – persegi lurus – sudah sejak Mei 2013 tidak diproduksi,sehingga kalau ada customer menerima KUKUi dgn label persegi adalah KUKUi palsu)

2. Terdapat printing KUKUi di setiap segel tutup dan di badan botol.

3. Memiliki Expiry date (sejak Februari 2014)

4. Font tulisan & Warna KUKUi Asli vs Palsu berbeda

5. KUKUi asli berbau harum kemiri alami, BUKAN berbau wangi parfum buatan

6. Warna KUKUi adalah kuning kemerahan, bukan kuning minyak goreng.

perbedaan-kukui-asli-dan-palsu

Price: IDR50.000,00

MINYAK KEMIRI KUKUi – MENUMBUHKAN, MENGHITAMKAN, DAN MENGUATKAN RAMBUT BAYI, ANAK, DAN DEWASA

50,000.00

MINYAK KEMIRI KUKUi -www.babyshop.co.id

Minyak Kemiri KUKUi terbuat dari minyak kemiri asli yang diolah dari biji-biji kemiri pilihan dengan teknologi coldpress. Kini disempurnakan dengan Morrocan Natural Argan Oil untuk manfaat lebih.

Morrocan Argan Oil mengandung vitamin A dan E yang sangat tinggi dan ampuh memperbaiki sel kulit kepala, melembutkan rambut, dan memperbaiki rambut dari kerusakan.

Dengan diperkaya Argan Oil, New KUKUi Oil memberikan segala manfaat untuk rambut dan kulit kepala secara maksimal.

Resep rahasia KUKUi berisi minyak kemiri dan nutrisi alami pendukung yang seimbang sehingga khasiat kemiri lebih efektif dan mempercepat perawatan rambut Anda.

Hanya bahan alami murni KUKUI yang banyak dipercaya ibu-ibu sebagai pilihan minyak kemiri untuk bayi dan balita mereka. Tanpa pengharum, tanpa pewarna, dan tanpa pengawet, aman digunakan untuk bayi dan anak-anak.

Gunakan hanya KUKUi minyak kemiri asli dengan Omega 3, 6, & 9, serta Vit. E dan B Complex, untuk perawatan optimal rambut Anda.

Gunakan New KUKUi Oil setiap hari, rasakan kecantikan rambut yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Manfaat:
1. Memperkuat rambut mudah rontok
2. Merangsang pertumbuhan rambut
3. Melindungi rambut dari antioksidan
4. Mencegah ketombe membandel
5. Menghitamkan rambut rusak.

Isi: 100 ml
Harga: Rp50.000,00

Di antara testimoni pengguna Minyak Kemiri KUKUi
Ibu Brigita
KUKUi bagus! Anakku yang umurnya 4 bulan dan yang 4 tahun rambutnya sudah menghitam. Apalagi anak yang kedua. Suamiku itu rambutnya agak pirang. Setelah pake KUKUi eh jadi hitam leket dan mengkilap.
Respon:
Bangga dong bu bisa punya keluarga yang rambutnya sehat dan hitam

Ibu Lia
Aku pakaikan ke anakku 1x, rambutnya sudah jadi lembut dan kelihatan lebih hitam. Baunya juga enak bukan langu. Dan tahan 2 hari lo, walaupun sudah berkeringat + keramas tiap kali mandi
Respon:
Terimakasih bu, itulah bedanya KUKUi minyak kemiri asli dibandingkan minyak kemiri lain. Kalau minyak kemiri dengan bau-bau pengharum justru mengandung bahan kimia yang merusak rambut.

Roselina – Jakarta
KUKUi nya bagus lo! Anak ku rambutnya sudah tumbuh hitam, padahal sebelumnya, sesudah digunduli pun juga merah. Anakku umur 2 tahun, asalnya rambutnya tipis merah makanya dulu sering digundulin.
Respon:
Terimakasih atas pengalamannya kak, KUKUi hanya mengandung bahan alami sehingga aman untuk balita

Rahmawati – Jakarta
KUKUi nya bagus banget ;D. Aku sudah pake hampir 2 minggu, rambutku jadi lumayan tebal. Tambah hitam lagi
Respon:
Terimakasih bu, kami senang mendapatkan pengalaman dari Bu Rahma. Semoga pemakain rutin, makin membuat rambut anda jadi lebih indah

Yohan – Tanjung Pinang
Asalnya aku beli KUKUi untuk anakku supaya rambutnya cepet tumbuh. Sesudah anakku pake seminggu kok keliatan hasilnya rambut jadi tumbuh lebih halus. Jadi nya ketarik deh. Lalu aku pake sendiri 1 minggu karena rambutku kan juga rontok dan bercabang. Aminn, sudah kurang rontoknya dan bercabangnya hilang. Hebat deh KUKUi langsung jatuh cinta sama KUKUi hehehe. Mau beli lagi karena jatah KUKUi anakku ikut berkurang
Respon:
Terima kasih Yohan atas pengalaman anda! Senang membantu Yohan dan anak anda Mohon bantuannya untuk merekomendasikan KUKUi untuk teman-teman dan saudara

Ibu Dwi
KUKUi bagus banget deh, puas deh swear! Aku dulu pake kemiri hitam sudah 1 bulan juga tidak ngefek. Ini KUKUi aku rutin pake sejak terima..Ketombe ama rontok aku berkurang, lembutan lagi. Buat bercabang bisa juga ya ?
Respon:
KUKUi bisa untuk memperbaiki rambut bercabang. Oleskan KUKUi sedikit di ujung-ujung rambut. Pakai yang rutin bu

Ibu Donna – Kendari
KUKUi bagus banget. Terimakasih. Ketombeku jadi hilang, rambut rontokku berkurang . Terus rambut yang tumbuh halus banget. Ternyata betul kalo 1 botol sudah ada efeknya. Tahu begitu saya beli 2 botol promo karena jauh ngirimnya.
Respon:
Terimakasih bu, banyak customer kami seperti ibu yang asalnya mencoba 1 botol saja tapi kemudian cocok. Saat ingin membeli KUKUi lagi harus sabar menunggu pengiriman. Oleh karena itu kami selalu merekomendasikan ke customer kami untuk memanfaatkan promo yang ada sehingga lebih ekonomis.

Pinpin – Lumajang
Rambut saya tadinya bercabang dan rontok sampe putus asa rasanya..sampe disuruh coba KUKUi kan agak males-malesan. Eh ternyata beneran lo! Saya baru pake 3x udah kerasa banget bedanya. Rontoknya sudah jauh berkurang. Rambut bercabang mulai hilang.
Respon:
Terimakasih atas pengalamannya kak, semoga semakin pake, rambut juga semakin panjang dan hitam

Helen
Aku baru pake 1x..gak sempet ..huh..tapi sudah berasa rambut ujung aku rada item. Waktu itu bawahnya merah.. karena kena warnain terus. Sekarang aku liat tinggal dikit merah di ujungnya. Rambut aku juga jadi lebih halus. Ntar mau pake lebih sering.
Respon:
Pake KUKUi minyak kemiri sedikit sudah ampuh. KUKUi memberi nutrisi tepat untuk rambut lebih sehat !

Sumber:
http://www.kukui.co.id/testimoni-manfaat-minyak-kemiri-kukui/rambut-hitam-alami/

WASPADAI KUKUi PALSU

Kenali keaslian KUKUi minyak kemiri Anda melalui ciri ciri berikut

1. Label KUKUi bukan lah persegi, akan tetapi BERBENTUK KURVA mengikuti bentuk botol & tutup hijau tua
(Label lama KUKUi – persegi lurus – sudah sejak Mei 2013 tidak diproduksi,sehingga kalau ada customer menerima KUKUi dgn label persegi adalah KUKUi palsu)

2. Terdapat printing KUKUi di setiap segel tutup dan di badan botol.

3. Memiliki Expiry date (sejak Februari 2014)

4. Font tulisan & Warna KUKUi Asli vs Palsu berbeda

5. KUKUi asli berbau harum kemiri alami, BUKAN berbau wangi parfum buatan

6. Warna KUKUi adalah kuning kemerahan, bukan kuning minyak goreng.

perbedaan-kukui-asli-dan-palsu

SOYAMIL-SUSU/NUTRISI HERBAL IBU HAMIL 30,000.00

SOYAMIL-SUSU/NUTRISI HERBAL IBU HAMIL

SOYAMIL-SUSU/NUTRISI HERBAL IBU HAMIL

Susu-Kedelai-Soyamil-Nutrisi-Ibu-Hamil-www.arminababyshop.co.id

Susu herbal yang didedikasikan khusus untuk ibu hamil, lezat dan bermanfaat. Yang melengkapi nutrisi penting bagi ibu hamil dan janin, mengurangi keluhan selama kehamilan (mual, lemas, dll.), serta menjaga kesehatan ibu hamil selama beraktivitas. Cocok dan aman buat yang alergi susu sapi.

 

Baik diminum rutin 2 kali sehari (seduh 2 sdm ke dalam 200 ml air hangat), diminum mulai kehamilan bulan pertama hingga bulan kesembilan. Pada bulan kesembilan dianjurkan menambah konsumsi Mama Soya 1x sehari guna persiapan penyusuan bayi.

 

Kandungan: Ekstrak kedelai, ekstrak herbal: beepollen, sari kurma, gamat, minyak VCO, royal jelly, dll.
Kaya dengan asam folat, berbagai vitamin dan mineral, nutrisi penting ibu hamil dari SUMBER EKSTRAK BAHAN ALAMI (bukan aditif sintetis).

Diproduksi dengan mesin-mesin otomatis berteknologi canggih dan higienis yang memenuhi standar keamanan industri pangan.

Isi netto: 200 gram (untuk sekitar 10 kali minum) kemasan alufoil kedap udara. Susu bubuk instan mudah larut sempurna dengan air hangat.

Ijin Dinkes P.IRT 615351519016A
Ijin Halal LPPOM MUI 07120013920612

Harga: Rp30.000,00

Price: IDR30.000,00

SOYAMIL-SUSU/NUTRISI HERBAL IBU HAMIL

30,000.00

Susu-Kedelai-Soyamil-Nutrisi-Ibu-Hamil-www.arminababyshop.co.id

Susu herbal yang didedikasikan khusus untuk ibu hamil, lezat dan bermanfaat. Yang melengkapi nutrisi penting bagi ibu hamil dan janin, mengurangi keluhan selama kehamilan (mual, lemas, dll.), serta menjaga kesehatan ibu hamil selama beraktivitas. Cocok dan aman buat yang alergi susu sapi.

 

Baik diminum rutin 2 kali sehari (seduh 2 sdm ke dalam 200 ml air hangat), diminum mulai kehamilan bulan pertama hingga bulan kesembilan. Pada bulan kesembilan dianjurkan menambah konsumsi Mama Soya 1x sehari guna persiapan penyusuan bayi.

 

Kandungan: Ekstrak kedelai, ekstrak herbal: beepollen, sari kurma, gamat, minyak VCO, royal jelly, dll.
Kaya dengan asam folat, berbagai vitamin dan mineral, nutrisi penting ibu hamil dari SUMBER EKSTRAK BAHAN ALAMI (bukan aditif sintetis).

Diproduksi dengan mesin-mesin otomatis berteknologi canggih dan higienis yang memenuhi standar keamanan industri pangan.

Isi netto: 200 gram (untuk sekitar 10 kali minum) kemasan alufoil kedap udara. Susu bubuk instan mudah larut sempurna dengan air hangat.

Ijin Dinkes P.IRT 615351519016A
Ijin Halal LPPOM MUI 07120013920612

Harga: Rp30.000,00

MADU ANAK SYIFA KIDS TURUN PANAS / TURPAN 40,000.00

MADU ANAK SYIFA KIDS TURUN PANAS / TURPAN

MADU ANAK SYIFA KIDS TURUN PANAS / TURPAN

Madu Syifa Kids adalah herbal pilihan untuk bayi atau putra putri Anda. Aman dengan formulasi tepat dan reaksi cepat.

Harga Rp40.000,00

Madu Syifakids Turun Panas Armina Babyshop

 

Price: IDR40.000,00

MADU ANAK SYIFA KIDS TURUN PANAS / TURPAN

40,000.00

Madu Syifa Kids adalah herbal pilihan untuk bayi atau putra putri Anda. Aman dengan formulasi tepat dan reaksi cepat.

Harga Rp40.000,00

Madu Syifakids Turun Panas Armina Babyshop

 

MADU ANAK SYIFA KIDS ISPA DAN FLEK / ISPLEK 40,000.00

MADU ANAK SYIFA KIDS ISPA DAN FLEK / ISPLEK

MADU ANAK SYIFA KIDS ISPA DAN FLEK / ISPLEK

Madu Syifa Kids adalah herbal pilihan untuk bayi dan putra putri Anda. Aman dengan formulasi tepat dan reaksi cepat.

Harga Rp40.000,00

Madu Syifakids Isplek Armina Babyshop

 

 

Price: IDR40.000,00

MADU ANAK SYIFA KIDS ISPA DAN FLEK / ISPLEK

40,000.00

Madu Syifa Kids adalah herbal pilihan untuk bayi dan putra putri Anda. Aman dengan formulasi tepat dan reaksi cepat.

Harga Rp40.000,00

Madu Syifakids Isplek Armina Babyshop

 

 

MADU ANAK SYIFA KIDS FLU DAN BATUK (FLUBA) 40,000.00

MADU ANAK SYIFA KIDS FLU DAN BATUK (FLUBA)

MADU ANAK SYIFA KIDS FLU DAN BATUK (FLUBA)

Madu Syifa Kids adalah herbal pilihan untuk bayi dan putra putri Anda. Aman dengan formulasi tepat dan reaksi cepat.

Harga Rp40.000,00

Price: IDR40.000,00

MADU ANAK SYIFA KIDS FLU DAN BATUK (FLUBA)

40,000.00

Madu Syifa Kids adalah herbal pilihan untuk bayi dan putra putri Anda. Aman dengan formulasi tepat dan reaksi cepat.

Harga Rp40.000,00

TEPUNG BUBUR BAYI ORGANIK GASOL 24,500.00

TEPUNG BUBUR BAYI ORGANIK GASOL

TEPUNG BUBUR BAYI ORGANIK GASOL

Tepung Gasol Armina Babyshop Purworejo

Tepung Gasol MPASI

Tepung Gasol dibuat dari bahan berkualitas, hasil dari pertanian yang menerapkan pola penanaman alami, dan diproduksi tanpa bahan tambahan pangan sehingga menghasilkan tepung murni yang lebih baik dan lebih sehat. Tersedia berbagai jenis tepung untuk MPASI bayi anda dan sebagai bahan olahan makanan keluarga.

Tepung Gasol sangat cocok diberikan sebagai “Bubur” Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) mulai usia 6 bulan sampai dengan 9 bulan. Setelah itu tetap bisa diberikan untuk menu sarapan pagi atau diolah menjadi camilan sehat.

Untuk mencapai kecukupan gizi, tepung Gasol disajikan dengan menambahkan ASI/susu formula, buah, sayur, dan tepung Gasol varian lainnya.

Alasan Memilih Tepung Gasol

1) Benih yang ditanam merupakan benih unggul bukan hasil rekayasa genetika (genetic modified organism).

2) Ditanam secara organik, di lahan pertanian di Cianjur, Jawa Barat yang terkenal akan kesuburan tanahnya.

3) Lokasi pabrik berada di area sekitar lahan pertanian yang jauh dari polusi udara.

4) Diproduksi tanpa pengawet,perasa,pewarna maupun pewangi buatan.

5) Bersertifikat HACCP—menunjukkan bahwa proses produksi telah memenuhi standar internasional untuk keamanan pangan

 

KEMASAN:

Dikemas dalam plastik nylon/LLD PE, lalu dimasukkan ke dalam kardus jenis ivory, selanjutnya dilaminating menggunakan plastik POF shrink.

Berat bersih: 200 gram

Harga: Rp24.500,00

 

CARA MEMASAK

Penyajian tepung Gasol sangat mudah. Campurkan satu sendok makan penuh tepung Gasol dan 200 ml air. Aduk hingga rata selanjutnya masak di atas api kecil selama kurang lebih 10—15 menit.

CARA MENYIMPAN

Setelah kemasan plastik digunting, lipat bagian yang terbuka, lalu ikat dengan karet gelang. Selanjutnya masukkan ke dalam toples kering dan tutup rapat. Bila pemakaian lebih dari 2 minggu maka disarankan untuk disimpan di lemari es bagian bawah (bukan freezer).

Tersedia dalam 11 varian rasa.

TEPUNG BERAS COKLAT

Komposisi:

100% beras pecah kulit (coklat)

Keterangan:

Beras Coklat adalah beras putih yang masih mengandung lapisan kulit ari. Berbagai penelitian membuktikan kulit ari beras (aleuron dan pericarp) banyak mengandung nutrisi (protein, lemak, vitamin, mineral, dan serat).

 

TEPUNG ARROWROOT

Garut, Pengganti Gandum dan Beras, Berkhasiat Obat
Tak banyak yang tahu, tanaman yang satu ini ternyata bisa dikonsumsi sebagai pengganti gandum dan beras. Cara menanamnya pun mudah.

Selama ini, kita sudah terjebak oleh gandum. Coba simak, sejak pagi, kita sarapan dengan roti. Agak siang sedikit di kantor atau tempat bekerja lainnya disajikan snack. Lalu kita makan siang, pergi ke resto ala barat. Pulang kantor sudah malam, sudah capek, buat saja mie instan. Begitu hari demi hari. Belum lagi kita mendapat undangan-undangan, di sana ketemu lagi aneka masakan berbasis gandum.

Sesungguhnya banyak sekali pangan lokal yang kandungan gizinya berani bersaing dengan terigu dan beras. Mau tahu? Misalnya, garut (maranta arundinaceae), yang kini nyaris terlupakan di tengah gaya dan pola makan kita. Padahal, dibandingkan tepung terigu dan beras giling, kandungan karbohidrat dan zat besi pada tepung garut lebih tinggi, sementara kandungan lemaknya terendah ketimbang terigu dan beras.
Kandungan kalori tepung garut hampir sama dengan beras dan terigu.

Tanaman garut memberikan hasil yang utama berupa umbi dan mempunyai banyak kegunaan, antara lain:

  • Dimanfaatkan sebagai tanaman penghias, karena keindahan daunnya.
  • Umbi garut dapat direbus atau dikukus dan langsung dimakan.
  • Umbi garut mengandung tepung pati yang sangat halus dan mudah dicerna. Itulah sebabnya, tepung garut dipakai dalam industri makanan bayi dan makanan khusus orang-orang sakit.
  • Umbi garut dipakai sebagai obat tradisional yang berkhasiat menyembuhkan mencret, eksem, memperbanyak air susu ibu (ASI), dan menurunkan suhu badan yang terjangkit demam.
  • Umbi garut juga dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan kosmetika, lem, dan minuman beralkohol.
  • Air perasan umbi garut digunakan sebagai penawar racun lebah, racun ular, dan obat luka.
  • Tepung garut diolah menjadi makanan tradisional seperti: keripik, cake pisang, gabes udang, kue lapis, kue semprit, cendol, siomay, kue kacang, kue putri salju, ongol-ongol, dan sebagainya.

dan …

GANYONG

Ganyong cukup berpotensi sebagai sumber hidrat arang. Data Direktorat Gizi Kemenkes RI menyebutkan bahwa kandungan gizi Ganyong tiap 100 gram secara lengkap terdiri dari kalori 95,00 kal; protein 1,00 g; lemak 0,11 g; karbohidrat 22,60 g; kalsium 21,00 g; fosfor 70,00 g; zat besi 1,90 mg; vitamin B1 0,10 mg; vitamin C 10,00 mg; air 75,00 g.

Selain itu, Ganyong juga dapat mengatasi beberapa penyakit, yaitu:
Panas dalam dan Radang saluran kencing.

Menilik manfaat yang banyak dari GARUT dan GANYONG, kami dengan senang hati menyediakan untuk dapat memopulerkan kembali pangan lokal tersebut.

TEPUNG BERAS MERAH WANGI

Komposisi:

100 % Beras Merah Wangi

Keterangan:

Tepung Beras Merah Wangi merupakan salah satu produk andalan dari Gasol. Tepung beras merah wangi memiliki aroma harum pandan yang sangat kuat pada saat dimasak. Aroma pandan tersebut merupakan aroma alami yang berasal dari bibit beras merah wangi.
Dengan aroma pandan yang harum dan kepulenan beras lokal cianjur menjadikan buah hati Anda lebih lahap dan sehat dengan mengonsumsi tepung Gasol beras merah wangi

 

TEPUNG UBI

Ubi jalar atau ketela rambat (ipomea batatas) adalah jenis tanaman yang akarnya dapat dimakan. Ubi mengandung pati, sukrosa, dan selulosa. Ubi mengandung karbohidrat yang mudah dipecah sehingga baik untuk dikonsumsi bayi.

 

TEPUNG JAGUNG

Jagung (zea mays L) juga digunakan untuk pangan pokok. Sebagai tanaman pangan yang mengandung manfaat untuk kesehatan, khasiat jagung antara lain sebagai pembangun otot dan tulang, baik untuk otak dan sistem syaraf, mencegah konstipasi, menurunkan risiko kanker jantung, mencegah gigi berlubang, serta minyaknya dapat menurunkan kadar kolesterol darah.

 

TEPUNG PISANG

Komposisi:

100% buah pisang

Keterangan:

Pisang kaya kandungan mineral seperti kalium, magnesium, fosfor, kalsium, dan besi. Khusus zat besi hampir 100% dapat diserap tubuh. Oleh karena itu, pisang baik diberikan terutama untuk MPASI bayi atau makanan selingan keluarga supaya terhindar dari anemia defisiensi zat besi.

 

TEPUNG KACANG MERAH

Kacang merah kering merupakan sumber protein nabati, karbohidrat kompleks, serat, vitamin B, folasin, tiamin, kalsium, fosfor, dan zat besi. Folasin adalah zat gizi esensial yang mampu mengurangi kerusakan pada pembuluh darah. Kandungan lemak dan natrium yang dimiliki kacang merah sangat rendah, nyaris bebas lemak serta bebas kolesterol.

Di samping itu, kacang merah juga merupakan sumber serat yang baik, yang terdiri dari serat yang larut air dan serat yang tidak larut air. Serat larut air secara nyata mampu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah.

 

TEPUNG KACANG KEDELAI

Kacang kedelai adalah sumber protein nabati yang paling populer dalam kuliner Indonesia. Bahkan Profesor Shinya dari Jepang menyampaikan bahwa kandung gizi kacang kedelai mirip seperti halnya daging sehingga ia mengibaratkan kacang kedelai adalah “daging yang ada di dalam kebun”.Bagi orang-orang yang memilih hidup menjadi vegetarian, protein yang terkandung di dalam daging dapat mereka gantikan dengan banyak mengonsumsi kacang kedelai..

 

TEPUNG KACANG HIJAU

Komposisi:

100% kacang hijau

Keterangan:

Kacang-kacangan merupakan alternatif sumber protein nabati terbaik. Bubur kacang hijau adalah makanan tradisional sarat gizi yang sangat baik untuk dijadikan makanan tambahan terutama untuk balita.

 

TEPUNG BERAS MERAH

Komposisi:

100% beras pecah kulit (merah)

Keterangan:

Beras Merah adalah beras yang masih mengandung kulit ari. Berbagai penelitian membuktikan kulit ari beras (aleuron dan pericarp) banyak mengandung nutrisi (protein, lemak, vitamin, mineral, dan serat).

Beras merah kaya akan zat besi yang merupakan komponen pembentuk darah, oleh karena itu beras merah baik untuk dikonsumsi balita supaya terhindar dari anemia defisiensi zat besi.

 

TEPUNG FIVE GRAINS

Tepung Five Grains adalah campuran dari biji bijian lokal Indonesia; beras merah pecah kulit, beras coklat pecah kulit, sorgum, kacang hijau, dan kacang merah.

Price: IDR24.500,00

TEPUNG BUBUR BAYI ORGANIK GASOL

24,500.00

Tepung Gasol Armina Babyshop Purworejo

Tepung Gasol MPASI

Tepung Gasol dibuat dari bahan berkualitas, hasil dari pertanian yang menerapkan pola penanaman alami, dan diproduksi tanpa bahan tambahan pangan sehingga menghasilkan tepung murni yang lebih baik dan lebih sehat. Tersedia berbagai jenis tepung untuk MPASI bayi anda dan sebagai bahan olahan makanan keluarga.

Tepung Gasol sangat cocok diberikan sebagai “Bubur” Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) mulai usia 6 bulan sampai dengan 9 bulan. Setelah itu tetap bisa diberikan untuk menu sarapan pagi atau diolah menjadi camilan sehat.

Untuk mencapai kecukupan gizi, tepung Gasol disajikan dengan menambahkan ASI/susu formula, buah, sayur, dan tepung Gasol varian lainnya.

Alasan Memilih Tepung Gasol

1) Benih yang ditanam merupakan benih unggul bukan hasil rekayasa genetika (genetic modified organism).

2) Ditanam secara organik, di lahan pertanian di Cianjur, Jawa Barat yang terkenal akan kesuburan tanahnya.

3) Lokasi pabrik berada di area sekitar lahan pertanian yang jauh dari polusi udara.

4) Diproduksi tanpa pengawet,perasa,pewarna maupun pewangi buatan.

5) Bersertifikat HACCP—menunjukkan bahwa proses produksi telah memenuhi standar internasional untuk keamanan pangan

 

KEMASAN:

Dikemas dalam plastik nylon/LLD PE, lalu dimasukkan ke dalam kardus jenis ivory, selanjutnya dilaminating menggunakan plastik POF shrink.

Berat bersih: 200 gram

Harga: Rp24.500,00

 

CARA MEMASAK

Penyajian tepung Gasol sangat mudah. Campurkan satu sendok makan penuh tepung Gasol dan 200 ml air. Aduk hingga rata selanjutnya masak di atas api kecil selama kurang lebih 10—15 menit.

CARA MENYIMPAN

Setelah kemasan plastik digunting, lipat bagian yang terbuka, lalu ikat dengan karet gelang. Selanjutnya masukkan ke dalam toples kering dan tutup rapat. Bila pemakaian lebih dari 2 minggu maka disarankan untuk disimpan di lemari es bagian bawah (bukan freezer).

Tersedia dalam 11 varian rasa.

TEPUNG BERAS COKLAT

Komposisi:

100% beras pecah kulit (coklat)

Keterangan:

Beras Coklat adalah beras putih yang masih mengandung lapisan kulit ari. Berbagai penelitian membuktikan kulit ari beras (aleuron dan pericarp) banyak mengandung nutrisi (protein, lemak, vitamin, mineral, dan serat).

 

TEPUNG ARROWROOT

Garut, Pengganti Gandum dan Beras, Berkhasiat Obat
Tak banyak yang tahu, tanaman yang satu ini ternyata bisa dikonsumsi sebagai pengganti gandum dan beras. Cara menanamnya pun mudah.

Selama ini, kita sudah terjebak oleh gandum. Coba simak, sejak pagi, kita sarapan dengan roti. Agak siang sedikit di kantor atau tempat bekerja lainnya disajikan snack. Lalu kita makan siang, pergi ke resto ala barat. Pulang kantor sudah malam, sudah capek, buat saja mie instan. Begitu hari demi hari. Belum lagi kita mendapat undangan-undangan, di sana ketemu lagi aneka masakan berbasis gandum.

Sesungguhnya banyak sekali pangan lokal yang kandungan gizinya berani bersaing dengan terigu dan beras. Mau tahu? Misalnya, garut (maranta arundinaceae), yang kini nyaris terlupakan di tengah gaya dan pola makan kita. Padahal, dibandingkan tepung terigu dan beras giling, kandungan karbohidrat dan zat besi pada tepung garut lebih tinggi, sementara kandungan lemaknya terendah ketimbang terigu dan beras.
Kandungan kalori tepung garut hampir sama dengan beras dan terigu.

Tanaman garut memberikan hasil yang utama berupa umbi dan mempunyai banyak kegunaan, antara lain:

  • Dimanfaatkan sebagai tanaman penghias, karena keindahan daunnya.
  • Umbi garut dapat direbus atau dikukus dan langsung dimakan.
  • Umbi garut mengandung tepung pati yang sangat halus dan mudah dicerna. Itulah sebabnya, tepung garut dipakai dalam industri makanan bayi dan makanan khusus orang-orang sakit.
  • Umbi garut dipakai sebagai obat tradisional yang berkhasiat menyembuhkan mencret, eksem, memperbanyak air susu ibu (ASI), dan menurunkan suhu badan yang terjangkit demam.
  • Umbi garut juga dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan kosmetika, lem, dan minuman beralkohol.
  • Air perasan umbi garut digunakan sebagai penawar racun lebah, racun ular, dan obat luka.
  • Tepung garut diolah menjadi makanan tradisional seperti: keripik, cake pisang, gabes udang, kue lapis, kue semprit, cendol, siomay, kue kacang, kue putri salju, ongol-ongol, dan sebagainya.

dan …

GANYONG

Ganyong cukup berpotensi sebagai sumber hidrat arang. Data Direktorat Gizi Kemenkes RI menyebutkan bahwa kandungan gizi Ganyong tiap 100 gram secara lengkap terdiri dari kalori 95,00 kal; protein 1,00 g; lemak 0,11 g; karbohidrat 22,60 g; kalsium 21,00 g; fosfor 70,00 g; zat besi 1,90 mg; vitamin B1 0,10 mg; vitamin C 10,00 mg; air 75,00 g.

Selain itu, Ganyong juga dapat mengatasi beberapa penyakit, yaitu:
Panas dalam dan Radang saluran kencing.

Menilik manfaat yang banyak dari GARUT dan GANYONG, kami dengan senang hati menyediakan untuk dapat memopulerkan kembali pangan lokal tersebut.

TEPUNG BERAS MERAH WANGI

Komposisi:

100 % Beras Merah Wangi

Keterangan:

Tepung Beras Merah Wangi merupakan salah satu produk andalan dari Gasol. Tepung beras merah wangi memiliki aroma harum pandan yang sangat kuat pada saat dimasak. Aroma pandan tersebut merupakan aroma alami yang berasal dari bibit beras merah wangi.
Dengan aroma pandan yang harum dan kepulenan beras lokal cianjur menjadikan buah hati Anda lebih lahap dan sehat dengan mengonsumsi tepung Gasol beras merah wangi

 

TEPUNG UBI

Ubi jalar atau ketela rambat (ipomea batatas) adalah jenis tanaman yang akarnya dapat dimakan. Ubi mengandung pati, sukrosa, dan selulosa. Ubi mengandung karbohidrat yang mudah dipecah sehingga baik untuk dikonsumsi bayi.

 

TEPUNG JAGUNG

Jagung (zea mays L) juga digunakan untuk pangan pokok. Sebagai tanaman pangan yang mengandung manfaat untuk kesehatan, khasiat jagung antara lain sebagai pembangun otot dan tulang, baik untuk otak dan sistem syaraf, mencegah konstipasi, menurunkan risiko kanker jantung, mencegah gigi berlubang, serta minyaknya dapat menurunkan kadar kolesterol darah.

 

TEPUNG PISANG

Komposisi:

100% buah pisang

Keterangan:

Pisang kaya kandungan mineral seperti kalium, magnesium, fosfor, kalsium, dan besi. Khusus zat besi hampir 100% dapat diserap tubuh. Oleh karena itu, pisang baik diberikan terutama untuk MPASI bayi atau makanan selingan keluarga supaya terhindar dari anemia defisiensi zat besi.

 

TEPUNG KACANG MERAH

Kacang merah kering merupakan sumber protein nabati, karbohidrat kompleks, serat, vitamin B, folasin, tiamin, kalsium, fosfor, dan zat besi. Folasin adalah zat gizi esensial yang mampu mengurangi kerusakan pada pembuluh darah. Kandungan lemak dan natrium yang dimiliki kacang merah sangat rendah, nyaris bebas lemak serta bebas kolesterol.

Di samping itu, kacang merah juga merupakan sumber serat yang baik, yang terdiri dari serat yang larut air dan serat yang tidak larut air. Serat larut air secara nyata mampu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah.

 

TEPUNG KACANG KEDELAI

Kacang kedelai adalah sumber protein nabati yang paling populer dalam kuliner Indonesia. Bahkan Profesor Shinya dari Jepang menyampaikan bahwa kandung gizi kacang kedelai mirip seperti halnya daging sehingga ia mengibaratkan kacang kedelai adalah “daging yang ada di dalam kebun”.Bagi orang-orang yang memilih hidup menjadi vegetarian, protein yang terkandung di dalam daging dapat mereka gantikan dengan banyak mengonsumsi kacang kedelai..

 

TEPUNG KACANG HIJAU

Komposisi:

100% kacang hijau

Keterangan:

Kacang-kacangan merupakan alternatif sumber protein nabati terbaik. Bubur kacang hijau adalah makanan tradisional sarat gizi yang sangat baik untuk dijadikan makanan tambahan terutama untuk balita.

 

TEPUNG BERAS MERAH

Komposisi:

100% beras pecah kulit (merah)

Keterangan:

Beras Merah adalah beras yang masih mengandung kulit ari. Berbagai penelitian membuktikan kulit ari beras (aleuron dan pericarp) banyak mengandung nutrisi (protein, lemak, vitamin, mineral, dan serat).

Beras merah kaya akan zat besi yang merupakan komponen pembentuk darah, oleh karena itu beras merah baik untuk dikonsumsi balita supaya terhindar dari anemia defisiensi zat besi.

 

TEPUNG FIVE GRAINS

Tepung Five Grains adalah campuran dari biji bijian lokal Indonesia; beras merah pecah kulit, beras coklat pecah kulit, sorgum, kacang hijau, dan kacang merah.